Trik Psikologi Untuk Membaca Gerak-Gerik Seseorang

Trik Psikologi Untuk Membaca Gerak-Gerik Seseorang – Pernah kah anda penasaran dengan seseorang saat melihatnya? tapi masih belum kenal atau bahkan sungkan untuk bertanya, mungkin trik psikologi berikut bisa sedikit membantumu.

    • Orang-orang yang suka berjalan dan memilih tempat di sudut saat mereka menaiki bus kebanyakan dari mereka adalah orang yang merasa kesepian. Mereka yang suka duduk sendiri biasanya lebih tertutup dan kurang pandai berkomunikasi dengan orang.
    • Di tempat kerja orang yang dapat menggunakan kata saya saat ada masalah, dan menggunakan kami saat mendapatkan hasil, adalah orang yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan semangat tim, melakukan kerja sama dengan mereka akan sangat efisien dan menyenangkan.
    • Lawan jenis yang sedang berpacaran dengan anda, jika dia selalu tidak berani memandang anda, dia akan sangat terkejut dengan kehadiranmu atau takut dengan mu.
    • Orang biasanya menyentuh dagu secara tidak sadar saat ragu. Jika pihak lain melakukan hal seperti ini saat berbicara dengan Anda, itu berarti dia tidak mempercayai Anda di dalam hatinya.
    • Apabila ada seorang anak laki-laki yang biasanya sangat ramah, tetapi dia tidak berani melihat anda secara langsung ketika berbicara dengan Anda, dan dia tergagap, maka dia memiliki kesan yang baik tentang Anda di dalam hatinya.

Itulah sedikit trik psikologi untuk membaca gerak-gerik seseorang yang bisa anda coba terapkan, semoga bisa berguna sekian terima kasih.